Label

Kamis, 29 Desember 2011

Ditinggal


Kejadian ini aku alami waktu kududuk dibangku kuliah,,waktu itu ku diajak ama senior untuk menghadiri acara ULTAH temannya yang diadain di salah satu warung makan,nah acaranya itu diadain malam hari,kamipun janjian untuk kesana selesai salat isya,setelah salat akupun sibuk berkemas dan siap untuk berangkat soalnya seniorku udah datang menjemput.
          Ternyata tempat acara temannya itu lumayan jauh,dan kami tidak langsung berangkat kesana karena seniorku udah janji ama temannya untuk berangkat bareng,kamipun nunggu mereka dipinggir jalan sambil ngobrol2,seniorku duduk diatas motor sedang aku turun dari motor,beberapa lama kemudian akhirnya temannya datang dengan menggandeng ceweknya, seniorkupun ngobrol2 dikit ama dia diatas motor,ketika seniorku udah nyalain motor dan siap berangkat,akupun siap untuk menaiki motor,tapi belum juga kunaik,eh...seniorku itu langsung tancap gas motornya,spontan kukejar mereka sambil teriak manggil2 seniorku,soalnya ku takut ditinggalin,abis mereka udah ninggalin aku lumayan jauh.
          Namun untung aja standar motornya membuat laju motor menjadi lambat sehingga membuat seniorku itu sadar kalo aku belum naik diatas motor,diapun noleh kebelakang dan sambil tertawa diapun putar balik motornya untuk mengambilku,,dengan nafas terengah-engah karena habis lari kumenghampiri mereka,lalu aku langsung bilang ama seniorku “hampir aja aku masuk diberita koran,sebagai orang hilang”,,he...diapun tertawa sambil minta maaf,mungkin saking asyiknya cerita ama temannya diapun mengira kalo aku uda duduk diatas motor padahal akunya ada dibelakang
mengejar mereka..dengan sedikit kesal tapi malu juga,akupun memaafkan dan memakluminya..aduh kalo ingat kejadian itu aku kadang senyum sendiri,,jangan ampe kejadian lagi,,emang gokil deh!!!!J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar